• Sinergitas Pemkab dan Kejari Muba Berhasil Tarik 18 Randis

    2154256525_1656267094517626_8756006503296532480_n.jpg SEKAYU - Sebanyak 18 Kendaraan Dinas Operasional Roda 4 (Empat) Milik Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin diserahkan Oleh Kepala Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin Kepada Sekretaris Daerah Musi Banyuasin. Kendaraan tersebut merupakan hasil dari penertiban oleh Pihak Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin yang sebelumnya dikuasai oleh mantan Pejabat maupun eks Anggota DPRD yang tidak lagi menjabat. Kajari Muba Maskur SH MH mengatakan setelah menerima 32 Surat Kuasa Khusus (SKK) dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Muba . . .
  • Bupati Dodi Reza Sampaikan LKPJ Tahun 2018 ke DPRD

    76gambarb44e3ea12487.jpg SEKAYU - Bupati Musi Banyuasin, H Dodi Reza Alex Noerdin menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) atas Pelaksanaan Tugas Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2018, dalam Rapat Paripurna Masa Persidangan I Rapat Ke 1, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muba, Senin (4/3/2018). Dalam rapat tersebut Bupati Muba menyampaikan terima kasih atas kerjasama seluruh Anggota DPRD Kabupaten Muba dalam proses penganggaran, pembahasan dan pengesahan APBD Tahun 2019. Sehingga Kabupaten Muba menjadi salah satu . . .
  • Dodi Reza Minta Investor Libatkan Tenaga Kerja Lokal

    30gambarb6aef5312516.jpg LAIS - Sejak dua tahun belakangan ini dibawa kepemimpinan Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin, investor mulai berbondong-bondong melakukan investasi di Bumi Serasan Sekate.  Hal ini juga yang memberikan kontribusi positif baik dari percepatan pembangunan infrastruktur hingga kontribusi ke warga Musi Banyuasin.  Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan meskipun kedatangan investor mulai ramai di Muba, tetapi dirinya mengajak bahkan mewajibkan kehadiran investor di Muba tersebut untuk menyerap . . .
  • Apresiasi Deklarasi Damai Pemilu 2019 KMK, Beni: Salam Waras Indonesia

    71gambarc764f3012515.jpg BABAT TOMAN - Wakil Bupati Muba Beni Hernedi mengapresiasi inisiatif Kelompok Masyarakat Kukui (KMK) yang melakukan Deklarasi Pemilu 2019 yang Damai / Tidak Golput Dengan Tema "Meningkatkan Partisipasi Pemilih yang Cerdas, Jujur dan Berdaulat pada Pemilu 2019 bertempat di Halaman Kantor Lurah Babat Toman Kecamatan Babat Toman, Rabu (13/03/2019). Beni mengatakan menciptakan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 yang aman, sejuk dan damai tidak hanya tanggung jawab KPU Muba/aparat keamanan, tapi juga tanggung jawab . . .
  • Kembangkan SDM Berlandaskan Imtaq, Bupati Muba Gandeng UIN Raden Fatah

    76gambar6fd45bf12513.jpg SEKAYU - Meningkatkan pemahaman serta kualitas Iman dan Takwa (Imtak) Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menjadi sangat penting bagi Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin.  Oleh sebab itu, upaya-upaya tersebut terus digencarkan dengan program-program yang telah dijalankan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin, misalnya saja dengan gerakan Muba Mengaji, mewajibkan ASN Pemkab Muba Sholat Dzuhur berjamaah, dan dikeluarkannya Perda Zakat.  "Ke depan bagaimana kita konsep pengembangan SDM . . .

Sambutan Kepala Bagian


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kami memiliki komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada Anda dan selalu berusaha untuk menyediakan produk hukum dan berita  yang Anda butuhkan.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Statistik Pengunjung

Profil Bagian Hukum